Monday, August 8, 2011

Langkah Jitu Pebisnis Remaja



Memulai bisnis yang dijalankan oleh seorang remaja merupakan fenomena semakin umum. Remaja yang kami maksud adalah mereka yang di bawah 18 tahun, Mereka menjadi pebisnis online yang tangguh dalam menghadapi hambatan untuk masuk pasar. Langkah apa yang mereka jalankan.


Pada tahun 2005, Juliette meluncurkan MissOandFriends.com, sebuah situs dengan-cewek-untuk-gadis remaja mana bisa pergi dengan aman berinteraksi, mendapatkan nasihat dalam komunitas yang mendukung, dan bermain game flash yang berkisar dari kontes fashion sampai golf mini. Miss O karakter menawarkan model-model peran yang positif bagi anak perempuan tumbuh dan mereka telah ditampilkan dalam serangkaian buku yang telah terjual lebih dari 120.000 eksemplar kolektif. Pada tahun 2008, Procter & Gamble diinvestasikan dalam Miss O dan Teman dan diperkirakan nilai perusahaan pada $ 15 juta dolar.

1. Bersiaplah untuk menangani tantangan bisnis.
Menjalankan bisnis tidak mudah. Dengan pelanggan untuk menangani, klien menghubungi Anda pada setiap jam hari, produk untuk mempertahankan dan bahkan mungkin staf untuk mengelola, menjalankan usaha sangat intensif. Sebelum Anda memulai sesuatu, pertimbangkan apakah anda benar-benar ingin berada dalam bisnis. Menjalankan bisnis tidak untuk semua orang - Anda mungkin secara teknis berpikiran, tetapi menjalankan bisnis yang menguntungkan adalah hal yang berbeda sama sekali. Lihatlah pemimpin pasar - Google, misalnya, dikelola oleh tiga orang: dua pendiri teknis berpikiran, ditambah dengan profesional yang berpengalaman dalam peran berorientasi bisnis dari CEO. Namun, jika Anda punya ide, dan Anda benar-benar ingin masuk ke bisnis dengan itu, jangan menyerah sekarang. Anda mungkin hanya itu menjadi besar!

Satu masalah penting yang akan Anda harus berurusan dengan adalah waktu, atau kekurangan itu! Dengan sekolah, bekerja, dan segala sesuatu di antara, Anda segera dapat menemukan diri Anda mencoba untuk melewati 30 jam kerja setiap hari. Menjalankan usaha adalah lebih sering daripada tidak pekerjaan penuh waktu, dan pada titik tertentu, sesuatu harus memberi. Pikirkan tentang di mana Anda ingin pergi dalam hidup, dan membuat keputusan yang sesuai. Sebagai contoh, Anda bisa menjadi bagian dari tim olahraga, atau Anda bisa masuk ke bisnis, tapi Anda mungkin tidak dapat melakukan keduanya. Sering kali co-kurikuler dan non-sekolah (bila diperlukan) keterlibatan adalah yang pertama untuk pergi, untuk menjaga keterlibatan sosial Anda, pertimbangkan untuk menghadiri kelompok pengguna, di mana Anda dapat juga jaringan dan menciptakan peluang bagi bisnis Anda.

2. Rencanakan ide Anda di atas kertas dan siap untuk menjelaskannya kepada orang lain.

Bila Anda menjalankan bisnis kecil, peluang bisa datang pada waktu yang paling tak terduga. Anda dapat berjalan ke dalam sebuah klien potensial di sebuah pesta, konferensi, atau bahkan halte bus. Anda tidak bisa membiarkan semua orang tahu tentang produk baru atau jasa Anda, tetapi semakin banyak orang yang tahu, kesempatan semakin Anda cenderung mendapatkan, dan karena itu kemungkinan untuk membuat Anda lebih baik melalui beberapa bulan pertama Anda dalam bisnis. Dapatkan kata keluar - Anda mungkin hanya kesempatan pada rekomendasi ke klien potensial!


Berolahraga model bisnis Anda dan deskripsi, yang paling berguna singkat Anda bisa datang dengan barang atau jasa. Biarkan aku mengambil kesempatan ini untuk merekomendasikan sistem manajemen proyek cerdik saya patent-pending - saya menyebutnya Pena dan Kertas. Bekerja di luar rencana dengan pena dan kertas sering jauh lebih efektif daripada mengetik itu, dan memberi Anda lebih banyak waktu untuk berpikir itu keluar saat anda menulis. Bersiaplah untuk menjelaskan bisnis Anda kepada siapa pun setiap saat, dengan rencana di tangan, Anda tidak akan mengalami masalah. Tanpa rencana, penjelasan Anda dapat berakhir menjadi tidak konsisten, terdengar percaya diri, dan mencapai efek sedikit atau tidak ada.


Dapatkan kartu nama dicetak dan membawa mereka di sekitar. Aku sudah membagi-bagikan kartu sejak saya berusia 13 tahun, dan mereka sangat efektif-klien pemenang. Paling tidak, mereka memberi Anda sesuatu yang untuk menuliskan rincian kontak dari klien potensial. Jika Anda bertemu orang yang mungkin berada di pasar untuk barang atau jasa, biarkan mereka tahu apa yang Anda lakukan; singkat menjelaskan bisnis Anda menggunakan rencana Anda siapkan sebelumnya dan memberi mereka sebuah kartu. Ketika Anda bertemu secara pribadi, beberapa orang hanya tidak akan membawa Anda serius, kartu nama menunjukkan bahwa anda serius tentang apa yang Anda lakukan.

3. Memanfaatkan semua sumber daya yang tersedia untuk Anda.

Seringkali, pengusaha muda tidak punya banyak modal, tetapi masih banyak sumber daya yang tersedia untuk Anda. Misalnya, jika Anda sedang membangun sebuah aplikasi web untuk industri jasa keuangan, apakah Anda (atau lebih mungkin, orang tua Anda) tahu setiap akuntan ekonom? Jika Anda perlu untuk segera melakukan pemotretan untuk sebuah kampanye iklan bahwa seorang teman telah menawarkan untuk membantu dengan, bisa Anda mengatur sesuatu di garasi orang tua Anda? Bagi beberapa orang, memaksakan pada teman-teman dan keluarga untuk membantu mendapatkan hal-hal yang dapat bergerak canggung, tetapi belajar untuk mengambil keuntungan dari sumber daya yang tersedia akan memberikan keuntungan besar sebagai pengusaha muda.


Kurangnya akses ke modal sering menjadi tantangan bagi pengusaha muda - pengembangan sumber daya dasar bisnis seperti kampanye iklan bisa menjadi masalah jika anda tidak memiliki anggaran. Dengan sedikit berpikir, bagaimanapun juga, banyak masalah ini dapat diatasi dengan memanfaatkan sumber daya di tangan.

4. Sempurna

Membangun produk Anda untuk menjadi seperti selengkap mungkin sebelum mencari bantuan keuangan.
Jadi, Anda sedang mengembangkan produk jagoan-bang Anda, dan tiba-tiba Anda menyadari bahwa perpustakaan charting Flash Anda telah menggunakan dalam aplikasi Anda benar-benar biaya Rp.12.000.000,- untuk penggunaan komersial. Anda mengangkat telepon, panggilan pelanggan dan menanyakan apakah ia dapat meminjamkan uang tunai Anda dan serangkaian panggilan untuk mengakhiri kerabat lainnya dengan cara yang sama.

Sebagai pengusaha, Anda memiliki ide dengan banyak potensi. Sama seperti Anda akhirnya akan menjual produk Anda ke pelanggan potensial, menjual produk Anda untuk penyandang dana potensial bahkan lebih penting, dan ini membuat menjelaskan dan mengklarifikasi ide-ide prioritas. Mengembangkan produk Anda sebanyak yang Anda sebelum dapat mencari dukungan finansial, jika mungkin, mengumpulkan video demonstrasi. Semakin Anda dapat menunjukkan ide Anda, semakin meyakinkan Anda akan. Bangunan atas saran yang telah kita bahas pada butir 2 di atas, para pendukung keuangan potensial - terutama pemodal ventura - sangat penting untuk keberhasilan bisnis Anda, dan layak jumlah yang tepat perhatian Anda.

5. Menjaga saluran komunikasi profesional.

Ketika berhadapan dengan klien, Anda mungkin menemukan diri Anda bekerja dengan profesional dewasa yang tinggi dalam hierarki masing-masing perusahaan. Mendapatkan mereka untuk membawa Anda serius adalah bagian tidak mudah.


Jika memungkinkan, hidup secara lokal, tetapi bekerja secara global. Jalankan hidup Anda di lingkungan setempat, tetapi sampai Anda tua dan merasa yakin untuk menangani klien secara langsung atau melalui telepon, Anda mungkin mempertimbangkan untuk membatasi basis pelanggan Anda untuk nasabah di luar negeri (meskipun untuk pengusaha yang berbasis di AS ini tidak selalu menjadi pilihan). Asumsikan peran profesional industri dewasa, dan Anda akan diperlakukan seperti satu. Jika Anda pergi profesional, usia tidak masalah kecuali Anda memandang penting. Menyiapkan perkenalan yang menakjubkan dan pidato selalu membantu untuk saat-saat ketika Anda harus bekerja secara lokal; menyimpan pidato standar dalam pikiran dan pastikan Anda dapat memberikan dengan percaya diri yang diperlukan.


Ketika Anda sedang bekerja secara global, menjaga komunikasi untuk email - pasti tidak menawarkan pesan instan sebagai metode komunikasi. Dengan email, Anda memiliki kesempatan untuk mengumpulkan pikiran Anda, dan bekerja mencari cara untuk merespon klien. Sebagai seorang pengusaha muda, Anda seringkali harus hati-hati dan pastikan Anda tidak kehilangan siapapun dari basis pelanggan Anda yang terbatas. Dengan email, Anda dapat meluangkan waktu untuk menyiapkan respons profesional yang menyampaikan gambar yang Anda maksudkan. Olahpesan cepat harus dihindari di semua biaya, terutama jika Anda berencana untuk menghubungi klien menggunakan pesan instan sama profil yang anda gunakan untuk menghubungi teman - ini menciptakan segala macam kesempatan untuk mengungkapkan kurangnya pengalaman Anda.

6. Memantau Kemajuan dan melacak tugas.

Hal terakhir yang klien inginkan adalah bagi Anda untuk melewatkan tenggat waktu karena Anda berkencan atau berpesta dengan teman-teman. Menjaga pemisahan yang wajar antara kehidupan profesional dan sosial - pekerjaan disebut / keseimbangan hidup - tetapi melacak kemajuan Anda dalam hidup Anda sebagai pengusaha, dan memelihara menutup mata terhadap operasi harian Anda.


Seringkali kalender berdedikasi dan spidol yang cukup, tetapi mengembangkan sebuah sistem yang bekerja untuk Anda dan memungkinkan Anda untuk melacak tenggat waktu, menunggu tugas, dan tujuan. Yang penting, membangun banyak tujuan, dan saling memberi batas waktu tertentu, maka pastikan Anda mencapai tujuan tersebut dalam jangka waktu yang telah Anda berikan sendiri. Tentu saja, hal ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, dan membutuhkan banyak disiplin diri.

Pastikan Anda mengawasi pada gambaran besar, tentu saja. Bekerja ketika Anda harapkan untuk mulai menghasilkan pendapatan, bila Anda ingin produk dan jasa Anda akan siap, bila Anda bertujuan untuk mengamankan pelanggan pertama Anda, dan seterusnya. Jika Anda melihat kemajuan pada umumnya geser, pertimbangkan untuk meletakkan dalam beberapa jam beberapa tambahan di sana-sini, atau (jika mungkin) mempekerjakan beberapa bantuan - freelancer lepas pantai dapat diandalkan berlimpah, dan anak sebelah mungkin tidak keberatan membantu Anda di sini dan di sana sebagai balasannya untuk sedikit uang saku (walaupun sekali lagi, ini mungkin agak terlalu dekat dengan rumah).

7. Bersiaplah untuk gagal.

Mari kita bersikap jujur ​​- paling start-up hanya tidak lepas landas. Namun, kemungkinan ini tidak harus bingung dengan Setiap kali Anda memulai bisnis "gagal.", Anda mendapatkan pengalaman rakit baru, memperluas keahlian Anda, dan belajar giat pelajaran berharga untuk masa depan Anda.


Dalam hal bisnis Anda tidak menjadi besar, dan akhirnya Anda menarik diri dari itu, melihat ke belakang pada apa yang telah Anda pelajari dan mempertimbangkan apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan lain kali. Kemungkinannya adalah bahwa Anda berniat untuk memulai bisnis lain dalam hidup Anda, ketika Anda melakukannya, Anda akan menjadi salah satu bisnis lebih bijaksana, dan siap untuk menghadapi tantangan baru. Selalu ada kesempatan lain
8. Have fun!
Anda mungkin telah membangun sebuah produk yang fantastis dan menjualnya separuh dari target pasar Anda. Mungkin bahkan membuat Anda kaya dan terkenal dan menempatkan Anda pada cover majalah TIME di 16! Tetapi pada akhir hari, pertanyaannya adalah: apakah Anda bersenang-senang?


Ini mungkin terjadi bahwa produk Anda tidak lepas landas, Anda tidak dapat menemukan pembeli yang cocok, atau dunia hanya tidak siap untuk produk atau layanan Anda. Dalam hal apapun, selalu mengawasi pada gambaran besar, dan pastikan Anda menikmati apa yang Anda lakukan. Semangat wirausaha membutuhkan banyak antusiasme - Anda bisa menghadapi beberapa tantangan serius jika Anda tidak mengambil kesenangan dalam kegiatan sehari-hari Anda bisnis.

No comments:

Post a Comment