Monday, August 8, 2011

Tips dan Trik Menggunakan Google Plus



Google Plus telah dirilis pada dasar percobaan lapangan. Jika Anda telah membuat Google profil Plus, maka Anda memerlukan berikut ini beberapa tips dan trik menggunakan Google Plus yang akan berguna:
1. Berbagi Posting Google+ Posting di Facebook dan Twitter

Google Plus belum membuka pintu mereka untuk API , yang berarti aplikasi pihak ketiga untuk Google Plus belum datang. Jika Anda merasa sangat sulit untuk menyeberang update posting dan pesan status dari Google Plus untuk Facebook atau Twitter, Anda harus menggunakan ekstensi Google Chrome. Setelah itu Anda harus menginstal ekstensi berbagi diperpanjang untuk Google Plus, Anda akan mendapatkan pilihan baru untuk berbagi posting atau update dari Google



2. Google Plus secara otomatis menyelaraskan update status Anda untuk akun di Facebook Anda

Apakah Anda membutuhkan cara sederhana untuk lintas update posting dari Google Plus untuk profil Facebook? Apakah Anda lebih dari orang yang mobile dan ingin aplikasi tunggal yang dapat memposting pesan status update dan baik Google Plus dan Facebook. Tutorial ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan mobile email Facebook alamat setup sebagai kontak di Google Plus dan pembaruan secara otomatis berbagi dari Google Plus pada Facebook, tidak peduli yang browser, aplikasi mobile atau platform yang Anda gunakan. Metode ini bekerja pada itu sendiri sehingga Anda tidak perlu menekan tombol lain dan berbagi update status yang sama di account Facebook Anda.



3. Dapatkan Profil URL untuk Google Plus

Salah satu hal yang mengganggu tentang Google Plus adalah alamat profil panjang yang berisi ID 21 karakter, yang hampir mustahil untuk mengingat. Jika Anda ingin mempromosikan Google Ditambah profil dan ingin batil URL pendek untuk account Plus Google, menggunakan Gplus.to


Google Plus short vanity URL
Gplus to hanyalah sebuah URL Shortener sederhana untuk Anda Google panjang ditambah profil yangn dapat digunakan untuk mempersingkat URL Google Plus profil. Pilih nama, pasta Google Plus alamat profil web dan Anda sudah selesai.
4. Mengirim Pesan ke teman langsung Google Plus

Pesan langsung di Google Plus adalah sedikit rumit dan itu jauh berbeda dari sistem pesan pribadi Facebook dan Twitter. Tidak ada kotak masuk pribadi di Google Plus dan apabila mengirim pesan langsung ke teman di Google Plus maka Anda harus melakukan dari feed timeline Anda. Tutorial ini memiliki semua langkah demi langkah petunjuk untuk pemula yang ingin belajar bagaimana untuk mengirim pesan langsung ke teman Google Plus atau pengikut.

5. Mengundang Teman Facebook ke Google Plus

Mungkin saja Anda baru saja mendaftar untuk account Google Plus kemudian Anda ingin mengundang semua teman-teman Facebook Anda di Google Plus, Padahal Google Plus tidak menyediakan cara untuk mengimpor alamat email teman Facebook pada Google Plus? Untuk persoalan ini Anda bisa menggunakan solusi cepat dengan menggunakan alamat email Yahoo untuk mengekspor semua alamat email dari teman-teman Facebook keluar dari Facebook dan kemudian impor melalui tanda Yahoo dalam pilihan di Google Plus.

Invite Facebook friends on Google Plus

6. Menghentikan pemberitahuan untuk posting tertentu di Google Plus

Bisa saja Anda mendapatkan banyak pemberitahuan di Google Plus dan Anda ingin menghentikan? Google Plus yang menarik “Mute this post” fitur yang dapat digunakan untuk menghentikan pemberitahuan untuk posting tertentu di Google Plus.
Selamat mencoba.

1 comment:

  1. Mohon untuk link yang tertaut ke website bursakerjadepnaker.com dihapus atas diganti dengan attribut nofollow . atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih .

    ReplyDelete