Monday, November 12, 2012

7 Manfaat Internet Untuk Bisnis


Tidak dapat dipungkiri lagi, saat ini persaingan bisnis sangat ketat. Untuk itu marketing (marketing online khususnya) memainkan peranan penting guna memenangkan persaingan dan dituntut lebih dinamis dalam menyikapi cepatnya perubahan permintaan pasar.

Untuk itu, manfaatkanlah media internet untuk menempatkan prioritas pemasaran produk Anda. Ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dengan memanfaatkan internet sebagai media marketing online jika dibandingkan dengan memasarkan produk secara konvensional.

Berikut beberapa keuntungan yang perlu Anda pertimbangkan jika menggunakan internet sebagai media pemasaran bisnis, diantaranya :
  1. EFISIEN, kecepatan dan jangkauan informasi bisnis yang luas dan tak terbatas.
  2. CUSTOMER, konsumen lebih tersegmented dan tertargeted, karena mereka menggunakan search engine sedang dalam kondisi membutuhkan suatu produk layanan.
  3. MARKET, jangkauan pasar yang luas dan dapat diandalkan dalam pencarian customer baru.
  4. ECONOMICAL, dengan jangkauan yang luas, masa hidup yang lama, biaya pemasaran yang murah, dan tingkat pengguna dari kalangan pembeli yang lebih tinggi dibandingkan media lain, menjadikan internet memiliki harga yang sangat ekonomis.
  5. EFEKTIF, internet telah diakui dan telah menjadi kebutuhan hidup bisnis.
  6. LIFE TIME (Nonstop), sebagai media informasi bisnis yang memiliki masa hidup 365 hari dalam setahun atau 24 jam sehari.
  7. PROMOSI, media promosi bisnis murah/gratis yang dapat menjangkau customer online di seluruh Indonesia dan dunia.

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. My name is, a victim of fraud in the hands of fake lenders. I was defrauded almost Rp. 50,000,000 because I needed a huge capital of Rp. 400,000,000 to rescue My business. I almost edited and I had no place to go, my business was destroyed in the process I lost my son. I can’t stand this happening again. In July 2018, I met a friend who introduced me to a good Woman; Mrs. Sarah that ultimately helped to secure a loan in the company within 48 hours. I want to use this opportunity to say thank you Mrs. Sarah, May God continue to bless you. I also like to have this opportunity to advise fellow Indonesians and that there are many scams out there especially those that use free domain email likes (Yahoo Mail, Gmail, Hotmail, Outlook or other free email providers), they are all fake. If you need loan for business or personal needs, only register through Mrs. Sarah via
    EMAIL: sarahharvey@myglobalfinancefund.com
    you can contact me through this email; puguhtriatmojo01@gmail.com if you have any doubt. please she was the only person reliable and trustworthy.

    Thank you

    ReplyDelete
  3. Namaku, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu hampir Rp50.000.000 karena saya membutuhkan modal besar sebesar Rp400.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir mati dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses kehilangan putra saya. Saya tidak tahan lagi ini terjadi. Pada bulan Juli 2018, saya bertemu seorang teman yang memperkenalkan saya kepada seorang Wanita yang baik; Nyonya Sarah yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dalam waktu 48 jam. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Sarah, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada orang Indonesia dan orang Malaysia bahwa ada banyak penipuan di luar sana terutama yang menggunakan domain gratis seperti email (yahoo mail. Gmail. Hotmail, outlook atau penyedia email gratis lainnya), Mereka semua palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Untuk keperluan bisnis atau pribadi, hanya mendaftar melalui Mrs. Sarah via
    EMAIL: sarahharvey@myglobalfinancefund.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; puguhtriatmojo01@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.

    Terima kasih.

    ReplyDelete