Monday, September 24, 2012

Tips Menulis Rencana Bisnis Waralaba


Setiap pemilik usaha waralaba atau franchisee potensial harus membuat rencana bisnis untuk bisnis tersebut. Salah satu alasan utama Anda akan perlu menulis rencana bisnis adalah untuk memperoleh pembiayaan dari bank atau pemberi pinjaman lainnya. Sebuah rencana bisnis akan membantu pemberi pinjaman Anda memahami apa yang ia berinvestasi masuk ini juga mendefinisikan alasan Anda membutuhkan pembiayaan, persis bagaimana Anda akan menghabiskan uang dan ketentuan pembayaran.

 
Alasan lain Anda perlu membuat rencana bisnis saat membeli franchise adalah untuk menetapkan tujuan pribadi Anda. Setiap investasi yang Anda buat harus selalu diteliti, dipikirkan dengan baik dan mengikuti struktur tertentu. Membuat rencana bisnis akan membuat Anda di jalur yang benar dan membantu Anda fokus pada pencapaian tujuan Anda.

Selalu Perbarui Rencana Bisnis Anda

Jangan biarkan rencana bisnis Anda mengumpulkan debu! Sebagai perubahan bisnis Anda, sehingga seharusnya rencana bisnis Anda. Rencana bisnis Anda adalah peta jalan Anda untuk sukses dan harus diperbarui saat Anda belajar lebih banyak tentang bisnis Anda.

Anda Roadmap untuk Sukses

Anda harus memperlakukan rencana bisnis Anda sebagai lebih dari sekedar sebuah dokumen yang diperlukan dari bank. Rencana bisnis Anda harus merencanakan keluar semua tujuan keuangan Anda dan proyeksi. Seperti yang Anda perlu bantuan dengan bisnis Anda, Anda harus merujuk pada rencana bisnis Anda.
 
Semua rencana bisnis harus memiliki pernyataan misi. Pernyataan misi Anda harus menjadi pernyataan motivasi yang sangat kuat yang akan memotivasi karyawan dan manajer. Pasang salinan pernyataan misi Anda untuk semua untuk melihat!
 
Bagian awal dari rencana bisnis Anda harus berisi sampul daftar nama dan informasi kontak untuk bisnis.
Juga, di bagian awal dari rencana bisnis, mempersiapkan pernyataan tujuan yang menyoroti alasan untuk rencana tersebut. Setelah pernyataan ini harus menjadi daftar isi daftar semua bagian lain dari rencana bisnis.

Business Description

Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan penjelasan lengkap bisnis, atau ringkasan bisnis. Hal ini harus mencakup identifikasi produk / jasa yang ditawarkan, ukuran pasar dan kompetisi, serta garis besar metode operasional yang akan mendorong bisnis ke depan. Juga, perhatikan setiap tantangan yang mungkin terbentang di depan. Banyak informasi yang baik yang kemungkinan besar tersedia dari franchisor melalui brosur perusahaan dan / atau situs web.

Pengelolaan

Selanjutnya, berikan penjelasan tentang semua pemain kunci dan peran mereka dalam bisnis. Kualifikasi mereka juga harus dicantumkan. Cara terbaik adalah untuk memasukkan resume dan penjelasan tentang bagaimana pengalaman mereka relevan dengan bisnis.

Pemasaran

Rencana bisnis waralaba juga perlu untuk menyertakan rincian tentang bagaimana Anda berencana untuk mendapatkan pelanggan untuk bisnis. Daftar setiap keunggulan kompetitif Anda memperkirakan bisnis baru memiliki. Pastikan untuk menyoroti strategi pemasaran dan periklanan Anda berencana untuk mempekerjakan. Sekali lagi, Anda mungkin dapat referensi website perusahaan waralaba atau brosur untuk mendapatkan beberapa informasi ini.

Financials

Anda akan perlu untuk menyiapkan laporan laba rugi, laporan arus kas, dan neraca untuk menunjukkan proyeksi kinerja masa depan. Ketika mengkompilasi laporan, penting untuk mempertimbangkan penundaan mungkin atau tantangan yang mungkin terbentang di depan.
Anda juga akan membutuhkan bagian tentang kebutuhan pembiayaan bahkan jika Anda pembiayaan bisnis sepenuhnya pada Anda sendiri. Ini akan menjadi indikator yang baik, apakah atau tidak semua biaya operasi dapat ditutup sampai profit direalisasikan.
The UFOC disediakan oleh pemilik waralaba dapat menawarkan beberapa informasi ini. Ini mungkin juga menguntungkan untuk berkonsultasi dengan akuntan untuk bantuan.

Pameran

Bagian akhir dari rencana bisnis waralaba harus mencakup informasi terkait tambahan yang tidak termasuk dalam tubuh rencana.
Secara keseluruhan, penyusunan rencana bisnis waralaba biasanya lebih menakutkan daripada rencana startup yang khas, karena banyak komponen yang tersedia melalui sumber daya franchisor.

No comments:

Post a Comment